Music

Chris Cornell dan Pengaruhnya Terhadap Warna Musik Konspirasi

UZone.id - Kematian Chris Cornell yang mendadak beberapa waktu yang lalu memang menjadi sebuah kehilangan besar bagi para penikmat musik dunia.

Pria yang sempat tenar sebagai penyanyi utama grup band Soundgarden dan pernah juga tampil gahar sebagai vokalis band Audio Slave ini memang memberikan banyak pengaruh bagi peta musik dunia. 

Soundgarden sendiri yang pernah mendaulatnya sebagai vokalis memang dikenal sebagai salah satu band legendaris yang membesarkan musik grunge selain Nirvana, Pearl Jam, Stone Temple Pilots, dan Alice in Chain.

Nah, Konspirasi sebagai band Indonesia pengusung genre musik yang lahir dan besar di tanah Seattle ini menganggap Chris Cornell dan Soundgarden sebagai salah satu “mentor” dan memberikan pengaruh kepada mereka dalam ngegrunge.

Simak bagaimana Che (vokal), Edwin (gitar), Romy (bass), dan Marcell (drum) berbicara tentang cara Chris Cornell memberikan pengaruh kepada mereka dalam bermusik, lebih khusus sampai akhirnya mereka memilih grunge sebagai arwah band mereka.

Teks: Dedy Maryanto

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top