Film

Chris Evans Bukan Captain America di Infinity War

Chris Evans Bukan Captain America di Infinity War

Akan banyak kejutan dari Captain America di Avengers: Infinity War yang tayang 2018.

Bukan hanya Steve Rogers tidak akan menjadi Captain America lagi. Mengutip Ace Showbiz, ada pula spekulasi bahwa ia punya julukan pahlawan super baru. Namanya akan menjadi Nomad.

Salah satu penyebab munculnya spekulasi itu adalah penampilan Steve yang berewokan dalam sebuah cuplikan dari Avengers: Infinity War yang dibocorkan Disney di ajang D23. Media sekali pun tidak boleh merekam tayangan itu, tapi mata tidak bisa ditutup dan berbohong.


Digadang-gadang, penampilan Steve yang berbeda itu dianggap sebagai transisi sang Captain.

Apalagi jika mengikuti komiknya, Steve memang membuang identitasnya sebagai Captain America setelah ‘perang sipil’ dengan Tony Stark alias Iron Man di Captain America: Civil War. Ia lalu mengadopsi nama Nomad. Itu menunjukkan bahwa Steve masih ingin menjadi pahlawan, namun tidak dengan identitas yang sama seperti yang diberikan pemerintah.

Dalam Captain America: Civil War sendiri, Steve memilih membentuk tim ‘pemberontak’ karena tidak setuju dengan aturan pemerintah. Daripada ia diatur oleh negara yang hukumnya tak lagi ia setujui, ia memilih melawan temannya sendiri dan ‘cabut’ dari tim Avengers.

Tim produksi Avengers: Infinity War, yang sutradaranya masih sama seperti Captain America: Civil War—Joe dan Anthony Russo—disebut ingin mengembalikan cerita di Dunia Sinema Marvel menjadi seperti orisinalnya di komik. Artinya, plot Nomad cocok untuk Infinity War.

Steve Rogers disebut tidak lagi menggunakan identitas Captain America.Steve Rogers disebut tidak lagi menggunakan identitas Captain America. (Dok. Marvel Studios)

Namun, diberitakan Steve tidak akan memakai kostum Nomad dalam film itu.

Cerita utama Avengers: Infinity War sendiri melanjutkan usaha kelompok Avengers menyelamatkan dunia. Namun kali ini mereka menghadapi musuh yang terlalu tangguh untuk dihadapi sendiri, yakni Thanos dari luar angkasa. Ia ingin mengumpulkan Infinity Stones demi mendapatkan kekuatan untuk menguasai seluruh galaksi. Avengers pun dapat bantuan.

Film itu masih akan dibintangi Chris Evans sebagai Captain America, dan para aktor Avengers: Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, juga Sebastian Stan, Paul Rudd, dan Benedict Cumberbatch.

Spider-Man baru, Tom Holland juga akan ikut andil. Bantuan Avengers datang dari penjaga galaksi seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, dan Vin Diesel.


Film itu akan tayang pada 4 Mei 2018. Hingga saat ini Disney maupun Marvel belum membocorkan detail ceritanya.

Berita Terkait

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top