Film

Chris Evans Sempat Ketakutan Perankan Captain America

Chris Evans Sempat Ketakutan Perankan Captain America

Tampan dan berkharisma. Semua penggemar film Marvel pasti terkesima dengan sosok sang Captain America. Siapa sangka, pemerannya yaitu aktor Chris Evans sempat menyimpan ketakutan saat awal menghidupkan karakter tersebut.

Dilansir dari laman Times of India, Evans mengatakan bahwa awalnya ia cukup terintimidasi oleh skala besar film Marvel. Pria 35 tahun itu juga sempat merasa skeptis tentang kesuksesan film pahlawan super yang ia bintangi.

"Salah satu ketakutan terbesar saya adalah apabila filmnya akan bagus. Karena jika semuanya berjalan baik, saya harus memerankan enam sekuelnya," kata Evans.

Saat memulai tugas sebagai Captain America di The First Avenger pada 2011, Evans mengaku itu adalah aspek yang paling mengerikan dari keseluruhan konsekuensi peran. Ia menganggap komitmen terhadap peran akan sangat mendominasi, mencakup semua hal dalam hidupnya.

Meski begitu, sejauh ini Evans cukup nyaman membintangi sejumlah sekuel dari waralaba film tersebut. Aksi Evans selanjutnya sebagai Captain America akan terlihat dalam Spider-Man: Homecoming dan Avengers: Infinity War yang akan segera tayang


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top