Technology

Console Nintendo Switch Dijual Maret 2017

Console Nintendo Switch Dijual Maret 2017

Nintendo akhirnya resmi mengumumkan kapan akan menjual console game terbarunya, Nintindo Switch, mulai 3 Maret 2016 di seluruh dunia.

"#NintendoSwitch adalah home console yang bisa Anda pakai! Sambunkan ke TV untuk main game dan main sambil jalan dengan ambil dari dock," cuit akun resmi Nintendo Amerika, @NintendoAmerica, Jumat (13/1).

Di Amerika Utara, console tersebut dijual seharga US$ 299,99. Selain console, alat ini juga diluncurkan bersama koleksi minigame "1-2 Switch", yang menunjukkan beberapa fitur unik, seperti game "Legend of Zelda: Breath of Wild".

Perangkat game itu tidak dilengkapi fitur region-lock sehingga dapat dimainkan di mana saja, tidak bergantung pada lokasi pembelian.

Nintendo juga menyediakan layanan langganan dalam jaringan berbayar, dilansir dari laman The Verge.

Video teaser Switch telah beredar sejak Oktober 2016 , tetapi kala itu masih bernama kode NX.

Console game tersebut berbentuk tablet, yang dapat disambungkan ke televisi melalui dock. Menurut Nintendo, masa pakai baterai mulai 2,5 hingga 6 jam, bergantung pada game yang dimainkan. Untuk main game "Legend of Zelda" diperkirakan console tahan selama 3 jam. Tablet berukuran 6,2 inci ini juga dapat dipasangkan kontroler Joy-Con atau langsung dimainkan.

ANTARA

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

nintendo 
To Top