Entertainment

Curhatan Marshanda Soal Anak Bikin Haru

Curhatan Marshanda Soal Anak Bikin Haru

Marshanda mencurahkan isi hatinya tentang pesan kepada sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Melalui unggahan di Instagram, mantan istri Ben Kashafani ini mengatakan Sienna memang terlahir untuk menjadi pribadi yang baik.

Perempuan 28 tahun ini yakin putrinya terlahir untuk menumbuhkan hati dan jiwa yang indah. Dia berharap Sienna selalu mendapat ptunjuk pada kehidupan Sienna.

"Cinta cerdasnya Ibu.. Even from before you were born, I knew you’re meant to grow a beautiful heart within your soul. I hope you know that God will grant you a bright light to shine on your path."

(Cinta cerdasnya Ibu .. Bahkan sebelum kamu lahir, aku tahu kamu dimaksudkan untuk menumbuhkan hati yang indah dalam jiwamu. Akua harap kamu tahu bahwa Tuhan akan memberi kamu cahaya terang untuk menyinari jalanmu.)

"And when it gets dark, please dont forget you have that majestic love inside of you to help you get back up again. The strongest power always comes from within."

(Dan bila gelap, tolong jangan lupa bahwa kamu memiliki cinta yang agung di dalam dirimu untuk membantumu bangkit kembali. Kekuatan terkuat selalu datang dari dalam. Aku berdoa agar hidupmu seindah dirimu.)

Marshanda pun berharap suatu hari nanti Sienna membanca ungahan ini akan tahu bahwa ibundanya ini tidak pernah jauh dari putrinya itu.

"I pray so that your life be as beautiful as you. I miss you everyday and I hope when you read this one day, you know that I am never far away. I am always here, watching you shine. Always."

(Saya merindukanmu setiap hari dan saya berharap saat Anda membaca ini suatu hari nanti, Anda tahu bahwa saya tidak pernah jauh. Saya selalu di sini, melihat Anda bersinar. Selalu)

Unggahan yang dibuat oleh perempuan yang karib disapa Caca pada Rabu 29 November 2017 itu langsung dipenuhi komentar haru netizen.

"Terharu dan sedih bacanya... selalu yakin bahwa sejauh apapun anak kandung pergi dari ibunya ,pada akhirnya dia akan tetap mencari ibunya..," tulis akun @tirtashinta_.

"Bacanya terharu," tulis akun @tiffany_diedree.

"jgn sedih y kk sll smgt n brdoa yg trbaik smga kak chaca n putriny sll dlm lindungan tuhan n sll bhgia dunia akherat amin," tulis akun @diananjani95.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

marshanda 
To Top