Music

Demi The Weeknd, Selena Gomez Tunda Rilis Album Baru

Demi The Weeknd, Selena Gomez Tunda Rilis Album Baru

Sudah 2 tahun sejak album ke-2 sekaligus terakhir Selena Gomez dirilis. Para Selenators--sebutan untuk fans Gomez--tentu sudah tidak sabar untuk menyambut album terbarunya. Toh, perempuan berusia 25 tahun itu juga sudah lebih dulu merilis 2 single, yaitu 'Bad Liar' dan 'Fetish'.

Namun kelihatannya, para penggemar harus bersabar. Menghabiskan banyak waktu di studio musik kelihatannya membuat pelantun 'Same Old Love' ini muak. Maka dari itu, ia mengalokasikan waktunya untuk sang kekasih, The Weeknd.

"Selena sedang jatuh cinta dengan The Weeknd dan menjadikannya sebagai prioritas utama," ungkap sebuah sumber kepada HollywoodLife.com. "Selena telah menunda perilisan album barunya agar ia bisa menghabiskan banyak waktu dengan The Weeknd yang tengah bersiap untuk kembali melakukan tur konser."

Sumber tersebut menambahkan, alasan lain kenapa Gomez sampai rela menunda perilisan albumnya dikarenakan ia akan melakukan shooting untuk film terbarunya yang akan menghabiskan banyak waktunya.

"Selena ingin menghabiskan waktunya dengan The Weeknd sebelum waktu shooting filmnya semakin padat. Jadi, dia menunda peluncuran albumnya sebelum ia juga berkeliling dalam rangka promosi album terbarunya nanti," kata sumber tersebut.

Akhir-akhir ini, mantan kekasih Justin Bieber itu memang sering terlihat bersama kekasihnya yang bernama asli Abel Tesfaye itu. Pada 11 Agustus lalu, keduanya terlihat sedang menikmati pertunjukan komedi di Laugh Factory di West Hollywod. Beberapa hari lalu, keduanya terlihat berada di Disneyland.

Baru-baru ini, Gomez dikabarkan sedang menjalani pengambilan gambar untuk film terbarunya disutradarai oleh Woody Allen. Dalam film yang judulnya masih dirahasiakan itu, Gomez akan beradu akting dengan Elle Fanning dan Timothee Chalamet.

Sedangkan The Weekend baru saja menyelesaikan fase pertama tur konsernya yang bertajuk 'Starboy: Legend of the Fall Tour'. Tur konser tersebut dimulai pada 17 Februari lalu hingga 14 Desember mendatang dengan total 95 konser.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top