Entertainment

Deretan Artis yang Gagal Jalin Asmara dengan Pria Malaysia

Deretan Artis yang Gagal Jalin Asmara dengan Pria Malaysia

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menambah deretan pesohor Indonesia yang menjalin rumah tangga dengan pria Malaysia.

Para selebriti ini termasuk beruntung karena hubungan mereka bisa melanjut sampai jenjang pernikahan. 

(Baca: 8 Artis yang Menikah dengan Pria Malaysia)

Di sisi lain, ada para selebiriti Tanah Air yang telah menjalin asmara dengan pria negeri jiran hanya bisa bertahan sampai jenjang pacaran. Beberapa diantaranya juga sempat mencicipi mahligai pernikahan. Namun bahtera rumah tangga kandas di tengah jalan.

Kamu pasti ingat dengan Manohara. Gadis ini mencuri perhatian setelah dinikahi seorang pangeran Malaysia. Namun pernikahan itu kandas. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini nama-nama artis Indonesia yang sempat jatuh ke pelukan pria negeri tetangga.

1. Manohara

Manohara dinikahi oleh Tengku Muhammad Fakhry yang merupakan seorang pangeran asal Kelantan Malaysia pada 2008 silam. Saat menikah, Mano berusia 16 tahun. Pernikahan keduanya tidak berakhir bahagia sebab keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun yang sama.

2. Syahrini


Ingat dengan pria berambut plontos yang dekat dengan Syahrini? Dia adalah Raja Mohammad Syazni atau akrab disapa Bubu. Hubungan keduanya sempat dibicarakan publik sebab Bubu dikabarkan hanya seorang pacar sewaan penyanyi asal Bogor tersebut. Namun, semua itu dibantah keduanya dan sayang hubungan mereka juga tidak bertahan lama.

3. Tyas Mirasih


Dilansir dari Kapanlagi, Tyas Mirasih juga sempat jatuh ke pelukan artis Malaysia. Tyas sempat menambatkan hatinya ke Keith Foo. Namun, akhirnya keduanya berpisah dan kini Tyas sudah menikah dengan Raiden Soedjono pada Juli 2017 silam.

4. Nuri Maulida


Yang paling menyedihkan adalah kisah percintaan Nuri Maulida. Sebab Nuri sempat gagal menikah dengan pria asal Malaysia yang bernama Muhammad Adam Yahya pada 22 November 2013. Padahal pernikahan keduanya sudah dipersiapkan dan belum jelas mengapa Nuri dan Adam gagal menikah.

Kini, Nuri Maulida sudah menikah dengan anggota DPRD Lampung bernama Pandu Dewangsa Kesuma dan memiliki anak.(Sah)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top