Entertainment

Diajak Berdamai, Nikita Mirzani Enggak Mau Cabut Laporan Polisi

Diajak Berdamai, Nikita Mirzani Enggak Mau Cabut Laporan Polisi

Salah satu orang yang ikut melaporkan selebriti Nikita Mirzani berasal dari Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano. Ia melaporkan Nikita ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk mencekal segala tayangan yang menampilkan ibu dua anak tersebut.

Namun, langkahnya itu disambut Nikita dengan melaporkan ke Polda Metro Jaya, atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan selebriti berusia 31 tahun itu membuat Sam memutuskan untuk membuka jalur damai kepada Nikita. Sam memberikan waktu 5 sampai 10 hari untuk Nikita cabut laporannya.

Lalu, Nikita mau memaafkan dan cabut laporannya enggak, ya?

"Bilang sama si Aliando (Aliano) itu. Minta gue cabut laporan tapi di kasih waktu sama dia. Sakit itu orang gue rasa," ucap Nikita kepada kumparan (kumparan.com) lewat pesan singkat, Jumat (13/10).

"Saya Nikita Mirzani, yang sudah dipermalukan oleh beberapa pihak yang punya maksud dan tujuan itu. Tidak akan mau mencabut laporan," lanjutnya tegas.

Mantan istri Sajad Ukra ini merasa telah dipermalukan dan harga dirinya diijak-injak oleh sejumlah pihak yang telah menuduh melakukan kicauan di Twitter soal film '30GS/PKI dan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Sudah cukup orang menginjak-menginjak saya. Berani berbuat, harus berani bertanggung jawab. Masa sih Sam itu takut sama cewek kayak saya," sambungnya.

Nikita juga kembali menegaskan tidak pernah melakukan penghinaan terhadap Jenderal Gatot. Menurutnya, ada seseorang yang telah membajak akun Twitter-nya kala itu.

"Tambahin lagi. Itu orang mau ngajakin damai apa ribut sih? Kok dia yang ngatur-ngatur. Pakai ngasih jangka waktu lagi. Kayak mau kredit aja," tuturnya.

Nikita mengaku, laporan terhadap kelima pihak itu dilakukan agar mereka bisa lebih hati-hati dan tidak mengulangi kesalahan untuk melaporkan seseorang tanpa bukti yang kuat, khusunya kepada Sam.

"Jadilah orang pintar. Jangan main-main sama janda. Biar kapok juga. Karena itu orang (Sam Aliano) ternyata hobinya ngelaporin orang mulu," ucapnya.

Pada saat mengajukan pemintaan damai itu, Sam juga berjanji akan mengganti segala kerugian Nikita jika mau mencabut laporan tersebut. Apalagi, sejak dilaporkan masalah itu ke KPI, sejumlah tawaran syuting Nikita di stasiun televisi, disetop sementara.

Sementara hingga saat ini, Nikita mengaku belum dapat kabar secara langsung dari Sam, soal permintaan damai itu. Lalu, berapa ya, kira-kira nominal yang akan diminta Nikita jika bersedia mencabut laporan terhadap Sam?

"Hahahahahahaha, no comment," jawab Nikita singkat.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

nikita mirzani 
To Top