Entertainment

Dian Sastro Jelaskan Kronologis Insiden Tepis Tangan Fans

Dian Sastro Jelaskan Kronologis Insiden Tepis Tangan Fans

Aktris Dian Sastro angkat suara ihwal video yang memperlihatkan dia menepis tangan seorang fans saat hendak minta foto bareng. Bintang film Kartini ini menyampaikan klarifikasi lewat akun Instagram.

Dalam potongan postingannya, Dian menjelaskan kronologi hingga dia menepis tangan si fans. Menurutnya, apa yang dilakukan itu tak disengaja karena spontan.

"Mengenai insiden tempo hari. Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar. Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan," katanya.

Dian pun memaklumi banyak reaksi keras dari netizen atas 'insiden' tersebut. Terlepas dari itu, dia menguncapkan terimakasih telah dikritik.

"Terima kasih buat semuanya. Saya menerima semua kritik & dukungan dengan lapang dada," ujarnya.

Dalam video yang beredar, Dian Sastro tampak dikawal saat hadir di sebuah acara. Tiba-tiba ada seseorang lari dari ssi kanan lalu memegang tangan Dian.

Dian tampak terusik dan menarik tanganya sambil menunjukkan gestur tubuh bergidik. Sikap Dian ini langsung ditanggapi sinis warganet karena dianggap sombong.

Berikut postingan lengkap Dian yang dikutip dari akun Instagram-nya:

"Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia."-R.A. Kartini.

Ini adalah kutipan dari Raden Ajeng Kartini yang sangat menginspirasi saya saat ini.

Penggemar.
Adalah elemen penting bagi karir saya. Karena merekalah yang ikut menghidupkan industri film.Tanpa penonton, tanpa penggemar, saya dan kami semua dalam dunia film tak akan ada artinya.

Berfoto bersama.
Dian Sastro adalah sama seperti perempuan-perempuan lainnya.

Saya berusaha membagi waktu antara bekerja dan menjalani peran saya sebagai pribadi, istri, dan ibu anak-anak saya. Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka.
Saya pun melihat situasi, kalo memang saya sedang santai dan ada waktu, saya akan melayani permintaan foto. Terkadang bila ada penggemar yang karena begitu bersemangat, sehingga lupa membedakan saya sedang bekerja atau sedang mengasuh anak-anak saya, dan minta foto ketika saya sedang bersama keluarga saya, maaf bila terpaksa saya tolak dengan sopan. Saya paham itu risiko sebagai pekerja seni, tetapi saya juga mencoba sebisa saya mempunyai kehidupan pribadi, berkomitmen pada peran saya sebagai ibu & seorang istri

Mengenai insiden tempo hari.
Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar. Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan. Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yg sebenarnya terjadi.

Saya dapat memahami semua respon dan bahwa di dunia social media ini benar adanya bahwa kita tidak bisa mengontrol apa yg orang pikirkan atas apa yg terjadi. Apa yg bisa kita buat hanyalah bagaimana meresponnya di waktu yg tepat dan dengan cara yg baik

Terima kasih buat semuanya.
Saya menerima semua kritik & dukungan dengan lapang dada"

 

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top