Entertainment

Digosipkan Dekat dengan Marshanda dan Denada, Ini Jawaban Marcelino Lefrandt

Digosipkan Dekat dengan Marshanda dan Denada, Ini Jawaban Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt diitemui di acara konferensi pers HUT ANTV Indonesia Keren 2 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/03). / © tabloidbintang.com

Setelah resmi cerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt dikabarkan dekat dengan Marshanda dan Denada. Kabar ini mencuat seiring pemunculan beberapa foto di media sosial. 

Saat ditanya soal kabar yang beredar, Marcelino Lefrandt malah tertawa. Ayah satu anak itu mengaku sudah khawatir bakal ditanya seperti itu.  

"Ha ha ha, itu pertanyaan yang dikhawatirkan," ujar Marcelino Lefrandt di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Marcelino Lefrandt menjelaskan hubungannya dengan Marshanda dan Denada hanya sebatas teman. Ia mengatakan dirinya juga dekat dengan banyak wanita tapi tidak memiliki hubungan khusus.

Marcelino Lefrandt dikabarkan dekat dengan Marshanda dan Denada. (Seno/tabloidbintang.com)
 
"Hmm... Nama itu lagi ha ha ha, teman. Marshanda teman baik, Denada juga teman baik. Saya ada teman-teman yang lain juga, tapi saya nggak perlu sebutin di sini kan. Itu kebetulan saja dua nama itu yang keluar," tutur Marcelino Lefrandt.

Meski demikian, bukan berarti Marcelino suka hidup menduda. Aktor laga itu juga sedang membuka hati agar menemukan pengganti Dewi Rezer.

"Membuka diri iya karena bagaimanapun juga aku ingin ada teman lawan jenis yang bisa bertukar pikiran. Habis setiap hari ngobrol sama anak," ucap Marcelino Lefrandt.

(pri/ari)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Lagi - lagi Denada Dibilang Menjiplak Gaya Rapper Nicky Minaj

Chacha Frederica Minta Curhatnya Soal Teman Palsu Tak Dikaitkan dengan Marshanda

Gagal di The Voice Amerika, Maharasyi Hansa: Jangan Sedih untuk Saya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top