Sport

Diminati Klub Spanyol, Mungkinkah Barcelona yang Lirik Egy?

Diminati Klub Spanyol, Mungkinkah Barcelona yang Lirik Egy?

Bintang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, baru-baru ini meneken kontrak dengan agen pemain bernama Duzan Bogdanovic.

Agen asal Kroasia tersebut nantinya akan menjembatani mimpi Egy untuk berkarier di Eropa, dengan mencarikan klub seperti yang diinginkan pemain berusia 17 tahun itu.

Bogdanovic mengatakan sudah ada beberapa klub yang ingin meminang Egy. Klub-klub yang dimaksud berasal dari Portugal dan Spanyol.

"Sudah banyak yang siap terima Egy. Tapi saya tidak bisa sebutkan. Yang pasti ada klub dari Portugal dan Spanyol yang tertarik," kata Bogdanovic.

Bogdanovic memastikan bahwa Egy akan ke Eropa untuk meniti karier sebagai pemain profesional. Tidak seperti pemain-pemain Indonesia sebelumnya yang hanya mendapat kesempatan trial.

Sebagaimana diketahui, Egy sangat mengidolakan mega bintang Barcelona Lionel Messi. Dia pun bermimpi bisa bermain di klub raksasa La Liga tersebut.

"Kami ingin membuat Egy main di Eropa, tidak trial. Dia ke depan harus main di Eropa. Egy tidak sebentar di sana terus kembali ke Indonesia," tambahnya.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top