Entertainment

Diretas, Akun Selena Gomez Unggah Foto Justin Bieber Bugil

Diretas, Akun Selena Gomez Unggah Foto Justin Bieber Bugil

Penyanyi Selena Gomez, baru-baru ini menjadi korban kejahilan ulah hacker (peretas). Akun Instagram Gomez yang semula tampak biasanya saja, tiba-tiba langsung ramai dibanjiri komentar.

Rupanya netizen ramai membanjiri kolom komentar akun Instagram Gomez, setelah peretas itu mengunggah foto mantan kekasih yang juga seorang penyanyi, Justin Bieber, tengah bugil tanpa sensor.

Namun, kehebohan itu tak berlangsung lama. Saat tahu akun Instagramnya diretas, akun Gomez sempat dinonaktifkan beberapa menit. Kemudian, setelah foto bugil Justin Bieber telah bersih dari galeri Instagram, ia kembali mengaktifkan akun tersebut.

Akun dengan jumlah pengikut sekitar 125 juta orang itu, langsung mendapatkan berbagai respons dari netizen. Ada yang bersyukur akun pelantun 'Bad Liar' itu telah normal kembali. Namun, ada pula yang masih penasaran dengan foto bugil Justin Bieber.

"Selena Is Back! We love you so much," tulis netizen pada akun @linoy_bieber.1994.

"Where's Bieber's naked pic?wanna see," timpal akun @ivywangever.

"She got hacked omg chill it wasn't her," lanjut netizen pada akun @cassandraa.lim.

Rupanya, seperti informasi yang dilansir E! News, foto bugil pelantun 'Love Your Self' itu merupakan hasil paparazi yang diambil ketika Bieber tengah liburan di Pulau Bora Bora pada 2015 lalu. Foto itu pertama kali dipublikasikan New York Daily News dengan sensor.

Kemudian foto yang dulu juga sempat membuat heboh jagat dunia maya itu, membuat Bieber malu untuk keluar rumah.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top