News

Disangka Masih Balita, Pasangan Ini Nyaris Gagal Menikah

Disangka Masih Balita, Pasangan Ini Nyaris Gagal Menikah

Di tengah tren nikah muda yang sedang populer sekarang ini, rupanya ada  cerita lucu yang dialami sepasang kekasih yang ingin mendaftarkan pernikahannya.

Saat mendaftarkan pernikahan, kantor registrasi  sipil setempat sempat menolak permohonan. Lantaran kedua wajahnya masih sangat muda dan memiliki tubuh mungil.

Seperti diberitakan laman Viral4real, namun ketika pasangan itu menunjukkan identitas mereka, salah satu staf tersebut terkejut rupanya pasangan ini sudah memiliki usia yang cukup untuk menikah.

Rupanya, pasangan tersebut ternyata berusia 20 dan 22 tahun. Diketahui, keduanya menderita dwarfisme. Dimana pasangan ini sama-sama memiliki gangguan pertumbuhan, metabolisme dan hormon pertumbuhan.

Tinggi perempuan itu  hanya  sekitar 130 cm dengan berat badan tak sampai 30 kg, begitu juga dengan lelaki yang memiliki kondisi yang tak jauh berbeda.

Hubungan keduanya bermula saat bertemu di sebuah acara televisi. Setelah perkenalan itu, mereka melanjutkan ke hubungan yang lebih serius dengan memutuskan untuk menikah.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Balita Nikah 
To Top