Entertainment

Disebut Nunggak Pajak, Roro Fitria Salahkan Dinas Pajak

Disebut Nunggak Pajak, Roro Fitria Salahkan Dinas Pajak

Nama artis Roro Fitria masuk dalam dalam daftar artis yang menunggak pajak mobil mewah. Sempat menolak dihubungi, Roro akhirnya mau memberikan klarifikasi.

Kata dia, masalah berawal saat dirinya ditolak saat bayar pajak lantaran terjadi kesalahan teknis soal Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

"Bukan menghindari (menjawab pertanyaan soal pajak). Aku pernah juga ditanya teman media. Alhamdulillah, aku sekalian klarifikasi, ada salah paham antara input data dari dinas perpajakan," ujar Roro Selasa (12/9/2017) usai syuting Rumpi di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Tidak mungkin ya satu WNI punya lebih dari satu NPWP. Ini nama Roro Fitria ada di beberapa dinas pajak. Itu yang bikin rancu. Ketika mau menyetorkan ke Samsat atau dinas pajak malah ditolak karena terdaftar di dinas pajak lain. Karena ditangani konsultan pajak akhirnya sudah clear," lanjutnya.

Roro pun blak-blakan soal mobil mewah mana yang bermasalah dengan pajak. Mulanya, dia mengaku lupa karena saking banyaknya mobil sport miliknya.

"Yang mana ya? banyak, saya lupa, Hehehe. Yang Porsche kebetulan masih under repair," tandasnya.

Roro sempat bikin heboh karena disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya Tanah Air setelah memamerkan saldo rekeningnya senilai Rp20 M di acara Bolly Starvaganza pada April 2015.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Roro Fitria 
To Top