Lifestyle

Disneyland Tokyo Buat Wahana “Beauty and the Beast” dan “Big Hero 6”

Disneyland Tokyo Buat Wahana “Beauty and the Beast” dan “Big Hero 6”
| May 2, 2016 16:10 pm

Mengunjungi Tokyo tanpa mampir ke Disneyland dan DIsney Sea akan terasa sedikit hampa. Terlebih lagi kali ini ada tambahan wahana dari “Beauty and the Beast” dan “Big Hero 6”.

Tokyo Disneyland sudah mulai merencanakan pembangunan taman yang terinspirasi dari kisah “Beauty and the Beast”. Ada pelbagai wahana yang akan diberikan kali ini, seperti replika kastil Beast.

Ada pula replika desa dari Belle atau karakter wanita yang mencintai Beast yang tepat bersebelahan dengan kastil. Desa Belle ini akan memanjakan dengan penawaran tempat berbelanja dan restoran.

Di samping wahana “Beauty and the Beast”, Disneyland pun membuat proyek-proyek lainnya. Baymax atau robot putih gemuk penuh kasih sayang dari Big Hero 6 ini pun mendapatkan wahana khusus.

Ada dua proyek yang dibuat untuk Baymax, dengan membuat panggung pertunjukan di luar ruangan dengan kapasitas tempat duduk hingga 1500 kursi. Robot ini juga dibuatkan wahana terbang seperti sedang bertempur.

Sementara itu, selama di Toon Town of Tokyo Disneyland, Minnie Mouse akan mendapatkan studio foto di mana fans bisa memakai kostum dan mengambil gambar dengan dia. Sedangkan Disney Sea menawarkan wahana baru yang merujuk pada Soarin’ Over California di Disney California Adventure yang pertama kali muncul tahun 2001, dikutip dari The Malay Mail Online, Senin (2/5).

Untuk memberikan pengalaman baru tersebut, Disney Tokyo mengeluarkan biaya hingga 75 miliar yen atau setara Rp 9,15 triliun. Dijadwalkan pada tahun 2019 Soarin sudah dapat dinikmati oleh pengunjung, dan pertunjukan lainnya diperkirakan akan selesai tahun 2020 bertepatan Olimpiade Tokyo.

(baca: Disney Pastikan Sekuel The Jungle Book dan Maleficent)

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top