Technology

DJI Buka Gerai Resmi Di Indonesia

DJI Buka Gerai Resmi Di Indonesia

DJI akhirnya membuka gerai resmi pertamanya di Indonesia. Mengambil tempat di pusat perbelanjaan Atrium Alam Sutera Mall, Tangerang, Banten, DJI Authorized Retail Store berada terpisah dari bangunan mall sehingga mudah terlihat. Desain gerai yang modern dan penuh cahaya alami merupakan ciri khas dari gerai resmi DJI. Secara resmi, gerai DJI terbesar di Asia Tenggara ini akan dibuka untuk umum pada hari Sabtu tanggal 25 Februari.


Selain membuka gerai resmi pertama, DJI yang bekerja sama dengan Hasco Magicsky, sekaligus memperkenalkan kepada publik Indonesia tiga produk utama yaitu drone Phantom 4 Pro, drone Mavic Pro, dan Osmo Mobile Silver. Akan tetapi selain ketiga produk tersebut DJI juga menjual produk-produk mereka lainnya. Uniknya, Anda bisa melakukan test drive di dalam gerai tersebut di sebuah area khusus.


"Kami sangat bersemangat untuk melakukan ekspansi retail di Indonesia dan menyediakan tempat dimana orang dapat belajar dan menemukan platform aerial DJI dan teknologi kamera termini," ujar Kevin On, Associate Director of Communication, DJI Asia Pacific.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

DJI 
To Top