Technology

DJI Fly Drive: Hard Disk Eksternal Khusus Untuk Pilot Drone

DJI Fly Drive: Hard Disk Eksternal Khusus Untuk Pilot Drone

Masalah utama pengguna drone yang gemar membuat konten video dari udara saat ini adalah terbatasnya ruang penyimpanan. Pasalnya, kartu memori microSD yang menjadi media penyimpanannya akan lebih cepat habis apalagi jika video yang diambil direkam di resolusi 4K. Sebagai solusinya, DJI mempersembahkan sebuah hard disk eksternal bernama DJI Fly Drive.

Hard disk eksternal perdana DJI ini merupakah hasil kerjasama DJI dengan pabrikan Seagate. Kapasitas yang ditawarkannya pun cukup besar dengan ruang penyimpanan mencapai 2TB.

Untuk melindungi data yang tersimpan di dalamnya, DJI Fly Drive hadir dengan rancangan bodi yang tahan benturan. Sementara konektivitasnya dilengkapi port USB Type-C yang mendukung Thunderbolt 3 dan USB 3.1.

Yang membuat hard disk eksternal ini berbeda dengan hard disk eksternal kebanyakan adalah hadirnya slot microSD UHS-II. Jadi, pilot drone hanya perlu menyisipkan kartu memori microSD ke slot tersebut untuk memindahkan hasil rekaman videonya. Dengan kapitas 2TB pengguna bisa menyimpan lebih dari 60 jam video 4K/30 fps.

DJI Fly Drive akan tersedia di pertengahan tahun ini dengan harga mulai dari US$120. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk gratis akses Adobe Premier Pro CC selama 2 bulan.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

dji harddisk 
To Top