Entertainment

Begini Doa Saipul Jamil di Hari Ulang Tahun ke-37

Begini Doa Saipul Jamil di Hari Ulang Tahun ke-37

Penyanyi dangdut Saipul Jamil menjalani sidang dengan agenda pyutusan untuk kasus dugaan suap di Pengadilan TIpikor, Jakarta Pusat, Senin (31/07). Saipul Jamil dihukum dengan masa tahanan selama 3 tahun.

Saipul Jamil merayakan ulang tahun ke-37, Senin (31/7) kemarin. Tepat di hari ulang tahunnya, mantan suami Dewi Perssik itu divonis hukuman 3 tahun penjara atas kasus suap hakim.

Usai sidang putusan, Saipul Jamil dibawakan kue ulang tahun oleh keluarga, mantan pacar, dan beberapa fans setianya. Di hadapan mereka semua, Ipul memanjatkan doa untuk kehidupannya ke depan.

"Semoga diberikan kemudahan, kelancaran dalam menjalani kehidupan di LP (Lembaga Pemasyarakatan). Supaya cepat kembali ke masyarakat," ujar Saipul Jamil di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Saipul Jamil merayakan ulang tahun ke-37 di Pengadilan Tipikor Jakarta. (seno susanto)

Pada kesempatan itu, Saipul Jamil berharap mendapat kado terindah yaitu kebebasannya.
 
"Inginnya kebebasan dari kasus yang hadapi," tutur Saipul Jamil.

Mantan juri D'Academy Indosiar itu pun merasa senang meski berada di balik jeruji besi banyak yang memberikan ucapan dan doa untuk kebahagiaannya.

"Teman-teman di tahanan kasih ucapan, mereka enggak ada apa-apa kan. Mereka manggil saya Papi. Saya dibawain kado sama mbak indah, sepatu bermerek," pungkas Saipul Jamil tanpa menyebut merek sepatu tersebut. (Pri/ind)


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

saipul jamil 
To Top