Automotive

Dua Pebalap Indonesia Masuk 10 Besar di Eropa

Dua Pebalap Indonesia Masuk 10 Besar di Eropa

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang Farid Izdihar berhasil finis 10 besar di lanjutan CEV International Championship seri Valencia (9/7/2017). Bendera Merah Putih dikibarkan di kelas Moto2 European Championship.

Dimas menempati posisi ke-14 dan ke-6 di kejuaraan Moto2 European Championship, sementara Andi Gilang finis ke-7 dan ke-10 di ajang Moto3 Junior World Championship.

"Kami terus berjuang untuk hasil yang lebih bagus di Estoril, saya rasa hal ini sangat mungkin diwujudkan dan saya sudah tak sabar menghadapi balapan berikutnya," ujar Dimas dalam kerterangan resmi, Senin (10/7/2017).

Andi Gilang pun demikian, pada balapan pertama dia mampu finis urutan 10. Namun, ketika di balapan kedua, berhasil meningkatkan posisi dengan finis ke-7.

Berita Terkait:

"Pada balapan pertama start saya kurang bagus, namun kedua saya bisa meningkatkan kecepatan," kata Andi.

Sementara itu, GM Marketing Planning & Analysis Divison PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra menjelaskan, memasuki tengah musim banyak peningkatan yang telah diraih para pebalap. AHM akan terus memberikan kontribusinya dan berusaha memfasilitasi para pebalap hingga mampu menaikan levelnya menuju ajang balap dunia.

"Kami senang mampu menemani pemuda bangsa berbakat seperti mereka untuk menjadi kebanggaan bangsa,” ujar Indraputra.

Penulis: Aditya Maulana
Editor: Azwar Ferdian


Copyright Kompas.com
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top