News

Earth Crisis Sukses Hajar Panggung Hammersonic 2017

Earth Crisis Sukses Hajar Panggung Hammersonic 2017

Penampilan Earth Crisis di Hammersonic 2017 / © Riki

Pagelaran akbar musik metal terbesar di Asia Tenggara Hammersonic kembali digelar Minggu, 7 Mei 2017, di Ecopark, Ancol. Tiga panggung dan puluhan band dihadirkan Hammersonic 2017. Sejumlah band luar negeri diimpor untuk untuk memanaskan suasana di dua panggung Hammer Stage dan Sonic Stage salah satunya adalah Earth Crisis.

Band hardcore legendaris asal New York, Amerika Serikat tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Hammersonic menjadi panggung pertama band straight edge ini. Tampil di Hammer Stage Earth Crisis membuka konser beranjak malam setelah break

Tanpa basa-basi Earth Crisis menghajar panggung dengan lagu Wrath Of Sanity dari album Destroy the Machines (1995). Lagu pertama sukses membakar panggung, ribuan penonton mengikuti beat gitar dan hentakan drum. Penampilan energik serta sound yang megah, membuat penampilan mereka semakin sempurna.

Karl Buechne Vokalis Earth Crisis Hammersonic 2017 / © Riki

Beberapa lagu hits dipersembahkan Earth Crisis, seperti The Discpiline dan All Out War. Karl Buechner sang vokalis mengajak penonton untuk membuat cirlcle pit di lagu ke-8. "Kami sudah menunggu lama untuk bisa tampil di sini, kami berfikir akan kembali lagi suatu hari nanti" ucap Karl di atas panggung. The Discipline menjadi lagu penutup, Karl semakin klimaks turun dari panggung menodongkan mic kearah pentonton.

Sebelumnya Entombed band death metal asal Swedia telah tampil menutup sore sebelum break. Setelah penampilan Earth Crisis, Whitechapel kembali memanaskan suasana di Sonic Stage, dilanjut The Black Dahlia Murder, Abbath, Tarja dan Megadeth tampil untuk kesekian kalinya di Jakarta menutup Hammersonic 2017.

 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top