Entertainment

Ed Sheeran Tulis Lagu untuk Keith Urban

Ed Sheeran Tulis Lagu untuk Keith Urban

Musisi Inggris Ed Sheeran seperti selalu ingin mengembangkan kemampuan bermusiknya dengan menggubah musik lintas genre. Ia dikabarkan telah menulis sebuah lagu untuk musisisi country asal Australia, Keith Urban.

Sebelum ini, penyanyi lagu "Shape of You" tersebut telah menciptakan banyak lagu untuk musisi lain, termasuk One Direction, Taylor Swift, dan Justin Bieber. Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar //The Sun// bahwa Sheeran amat tertantang saat diminta berkolaborasi dengan Urban.

"Tidak ada yang lebih disukai Ed daripada bereksperimen dengan suara dan jenis musik berbeda. Dia juga menyukai tantangan bekerja dengan salah satu bintang musik country terbesar," kata sumber itu.

Dikutip dari laman Contactmusic, kolaborasi bermula saat Sheeran dan aktris Nicole Kidman, istri Keith Urban, berjumpa awal 2017. Mereka sama-sama menjadi tamu acara bincang-bincang "The Late Late Show with James Corden".

Sumber sama menyampaikan Urban telah merekam lagu ciptaan Sheeran pada Juni silam dan sang penyanyi yakin lagu itu akan menjadi hit besar. Para penggemar Urban maupun Sheeran baru bisa menikmati lagu tersebut sekitar tahun depan.

Saat ini, Sheeran sedang sibuk menyiapkan rencana kolaborasi dengan musisi Pixie Lot. Namun, rencana untuk berduet masih ditunda akibat kecelakaan bersepeda yang dialami Sheeran dan menyebabkan siku kiri dan pergelangan tangan kanannya patah.

"Ed sangat brilian dan penulis lagu yang luar biasa. Saya kira dia tidak bisa benar-benar bermain gitar sekarang, yang sangat disayangkan," kata Lot yang pertama kali bertemu Sheeran ketika sama-sama mengikuti audisi drama televisi 10 tahun silam.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

ed sheeran 
To Top