Entertainment

Fans Tak Rela Rezky Aditya dan Marshanda Pacaran

Fans Tak Rela Rezky Aditya dan Marshanda Pacaran

Di tengah maraknya kabar Nikita Willy dilamar kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono, muncul foto Rezky Aditya jalan bareng Marshanda alias Chaca di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Foto itu diunggah akun gosip @lambe_turah sekira dua jam yang lalu, dalam foto itu keduanya nampak kompak berbaju putih dan kelihatan sedang berjalan bersama menuruni escalator.

"Babang Rezky Aditya sama mba Marshanda lagi jalan berdua di mal, mungkin mereka cuma teman jangan baper (bawa perasaan) dulu ya mungkin mereka cuma berteman tapi kalau lebih dari teman ya nggak apa-apa," akun gosip itu memberi caption.

Sayangnya, banyak warganet yang tak terima dengan unggahan foto tersebut.

Diketahui sebelumnya, Rezky sempat bertemu Nikita dalam judul-judul sinetron salah satunya "Putri Yang Tertukar".

Nikita dan Rezky juga didapuk sebagai pasangan serasi oleh penggemar mereka. Maka ketika foto Rezky dengan Chaca menyebar, netizen tak rela.

Marshanda dan Rezky Aditya. [Instagram @lambeturah]

"Bajunya couple gitu, sepatunya juga," tulis seorang warganet @weda_hyperfing.

"Please jangan sama Marshanda pleaseee," tulis @ariskasofiansyah disertai emoji menangis. Komentar senada juga muncul dari akun @zahra.arra29, "Semoga babang Rezky cuma jalan doang ya bang, jangan sampai-sampai deh bang."

"Nggak rela Marshanda cantil. Pinter. Rezky B saja! Nggak ada cool-coolnya. Malah terlihat lembek sebagai cowok!" ucap netizen pria @arifin_blues.

Meski tak sedikit yang juga merestui dan bilang keduanya cocok, banyak yang memberitahukan bahwa keduanya bertemu untuk urusan pekerjaan dan film baru.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top