Entertainment

Fedi Nuril Ungkap Perbedaan Ayat Ayat Cinta 1 dan 2

Fedi Nuril Ungkap Perbedaan Ayat Ayat Cinta 1 dan 2

Fedi Nuril ditemui di sela-sela pemotretan untuk film Surga Yang Tak Dirindukan 2 di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/08/2016).(Seno Susanto/MBI/tabloidbintang.com) / © SENO SUSANTO

Fedi Nuril kembali dipercaya untuk menghidupkan peran Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta 2.

Sekuel film yang juga diadaptasi dari novel Habiburrahman El Shirazy itu masih menceritakan seputar hubungan Fahri dengan Aisyah yang sudah tujuh tahun menikah. Fahri digambarkan sudah menjadi pria dewasa dengan konflik batin yang lebih berat.

Usai pemutaran perdana film Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril mengungkapkan perbedaan karakter Fahri antara film pertama dengan yang terbaru.

"Tetap ada perbedaan karena sudah hampir 10 tahun setelah AAC pertama. Fahri lebih dewasa jadi dosen. Kalau dulu mungkin saya akting Fahri jalannya agak buntu karena masih mahasiswa, masih ada rasa mindernya. Kalau sekarang lebih percaya diri karena dia seorang dosen kan," ungkap Fedi Nuril, di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

"Kalau di yang kedua banyak hal yang terjadi ya. Dia (Fahri) harus percaya sama dirinya sendiri supaya mahasiswa mendengarkan dia, gesture-nya pun ada bedanya. Kalau dia bertemu perempuan tidak semalu-malu dulu. Secara karir juga jauh lebih berhasil," terang Fedi Nuril.

Fedi Nuril kembali memerankan tokoh Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski bukan hal baru memerankan karakter Fahri, pada AAC 2 Fedi Nuril merasa tertantang karena harus berlagak seperti seorang profesor.

"Dan mungkin tantangan saya jadi profesor dan ngajar di kampus ya, karena saya belum pernah. Jadi itu yang cukup saya dalami dan pelajari secara detail bagaimana untuk membuat mahasiswa dan mahasiswi mau mendengarkan saya  jadi enggak coret-coret pas saya ngomong," beber Fedi Nuril.

Ayah satu anak itu juga memberi sedikit spoiler tentang konflik batin yang dihadapi Fahri di Ayat Ayat Cinta 2.

"Menurut aku perbedaannya di AAC pertama dia mencari jodohnya, yang kedua bisa dibilang udah ada jodohnya tapi hilang. Dalam artian apakah dia harus menunggu karena hilangnya nggak jelas, apakah masih hidup, kalaupun sudah meninggal dimana? jenazahnya kan enggak tau. Apalah harus menunggu atau move on. Ini yang menjadi kebingungan dia," pungkas Fedi Nuril.

(pri/ari)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Manoj Punjabi Muncul di Film Ayat Ayat Cinta 2

Habiburrahman El Shirazy Bergetar Tonton Ayat Ayat Cinta 2

Ketika Chelsea Islan Menjadi Seorang Islamophobia

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top