Film

Film Naura dan Genk Juara Dituding Melecehkan Agama, Naura Tulis Ini

Film Naura dan Genk Juara Dituding Melecehkan Agama, Naura Tulis Ini

Naura menyadari film perdananya yang berjudul Naura & Genk Juara tengah jadi pembicaraan netizen. Film itu dianggap melecehkan agama Islam karena menggambarkan tokoh penjahat yang menyebutkan kalimat takbir dan istighfar.

Naura kemudian memberikan tanggapan masalah itu lewat postingan instagramnya. Di salah satu postingan foto dirinya, bocah 12 tahun itu mengatakan bahwa dirinya hanya ingin berkarya lewat film perdananya itu. Namun dia memahami bahwa tidak semua orang akan menyukai filmnya itu.

"Niat baik memang ga selalu di terima baik ,aku bukan Disneyland yang bisa bikin semua orang happy Aku cuman anak yang umurnya baru 12 tahun yang suka nyanyi ,menari dan berkarya. Buat yang suka Makasih banget yaa.. aku Happy banget kalian bisa terima karya aku, buat yang ga suka silahkan aja karena orang selera nya beda beda," tulis Naura, Selasa (21/11).

Masih di postingan yang sama, putri sulung Nola B3 ini juga meminta penggemarnya untuk tidak gampang menilai seseorang hanya karena kabar yang beredar.

"Buat yang ga kenal banget sama aku jangan langsung bisa nilai orang nya sebelum kenal deket, semua orang punya kekurangan.. begitu juga sama aku. Buat yang sayang sama aku tapi ga kenal deket makasih buat rasa percaya nya," tutupnya.

(nda/ray)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Nola B3 Buka Suara Soal Kontroversi Film yang Dibintangi Anaknya

Duh, Film Naura dan Genk Juara Dianggap Melecehkan Agama Islam

Nonton Bareng Tayangan Edukatif Naura dan Genk Juara bersama Cussons Kids

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top