Film

Film Terakhir Fifty Shades of Grey Bakal Lebih Seru?

Film Terakhir Fifty Shades of Grey Bakal Lebih Seru?

Trilogi film R-rated yang diadopsi dari novel E.L James sempat viral karena adegan BDSM yang kental. Setelah Fifty Shades of Grey dan Fifthy Shade Darker yang telah dirilis tahun ini, belum lama ini beredar teaser sekuel terakhir dari trilogi ini, yaitu Fifty Shades of Freed.

Film yang berada di bawah naungan produksi Universal Studio ini akan kembali disutradarai oleh James Foley. Film yang menampilkan kemolekan tubuh aktris cantik Dakota Johnson ini akan menyuguhkan alur cerita yang sama seperti dua film sebelumnya.

Dalam video teaser yang diunggah oleh Youtube ini tampak hubungan antara Anastasia Steele dan Christian Grey berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun, status pernikahan tersebut justru tidak menjamin hubungan mereka lebih "tenang".

Intrik-intrik yang muncul dari kecenderungan psikologi yang menyimpang justru makin kentara. Tampak dalam teaser tersebut, Anastasia menemukan sebuah pistol di laci meja yang diduga milik suaminya dan dengan membabi buta menembak ke segala arah.

Setelah mereka merilis video teaser yang berdurasi 1 menit tadi, kabarnya Universal Studio akan merilis Trailer full ­Fifty Shade Freed pada bulan November 2017.

Beberapa referensi menyebutkan bahwa jika sebelumnya, 50 Shades of Grey dan Fifty Shade Darker lebih menyuguhkan drama romantis dari pasangan tersebut - meski diwarnai dengan sadomasokis,  Fifty Shade Freed tampaknya lebih menekankan keseruan aksi yang lebih "brutal", namun penuh emosi.

Penasaran? Simpan popcorn Anda untuk tahun depan.

(Dari berbagai sumber)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top