Technology

Fitur Kecerdasan Buatan Untuk Selfie

Fitur Kecerdasan Buatan Untuk Selfie

Tak bisa dipungkiri, selfie atau swafoto merupakan tren yang sulit untuk dilepaskan dari gaya hidup. Tak kenal tempat dan waktu, terkadang orang asyik berpose di depan smartphone-nya untuk mencari hasil selfie yang sempurna.

Permasalahannya tak cuma di angle wajah saja, tapi juga gadget yang Anda kenakan. Tak ayal produsen smartphone pun berlomba-lomba menghasilkan perangkat untuk selfie yang sempurna. Seperti yang dilakukan oleh Oppo.

 

Ponsel asal Tiongkok ini memang dikenal sebagai salah satu pelopor smartphone yang handal di ranah selfie. Ia jugalah yang memperkenalkan efek Beautify yang kini menjadi efek wajib dalam smartphone. Dan untuk semakin memperkokoh posisinya sebagai selfie expert, Oppo pun pada Senin (13/11) lalu, secara resmi meluncurkan Oppo F5, perangkat ponsel pintar terbaru yang dijamin dapat membawa selfie Anda ke tingkatan yang jauh lebih tinggi. 

Oppo F5 kini dipersenjatai A.I Beauty Recodnition Technology yang akan secara khusus mempelajari wajah orang di depan front camera yang berukuran 20 megapiksel. Kecerdasan buatan ini akan mengenali jenis kelamin, warna kulit, karakter wajah, hingga usia orang yang melakukan selfie. Jadi dipastikan hasil selfie tersebut akan disesuaikan dengan fitur wajah Anda.

 

Di samping senjata andalannya tersebut, Oppo F5 kini memiliki full screen FHD+ dengan rasio 18:9, yang membuat penggunanya bisa semakin nyaman menyaksikan video di smartphone ini. Dan dalam hal keamanan, pengguna F5 juga bisa semakin nyaman karena selain dilengkapi dengan sensor sidik jari, Oppo juga memasukan kemampuan Facial Unlock yang kini memang tengah menjadi tren di kalangan smartphone.

 

(Foto: Courtesy of Oppo)

 

 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

selfie smartphone 
To Top