Lifestyle

Foto Ini Bikin Ratu Kecantikan Panen Kecaman, Kenapa?

Foto Ini Bikin Ratu Kecantikan Panen Kecaman, Kenapa?

Ratu kecantikan Afrika Selatan, Demi Leigh Nel Peters mendapat kecaman setelah menemui anak-anak yatim pengidap HIV. Demi Leigh mendapat banyak tuduhan karena memakai sarung tangan saat memberi makanan kepada anak-anak itu.

Perempuan berusia 22 tahun menjadi bulan-bulanan di media sosial setelah fotonya di sebuah acara amal di Johannesburg tersebar di dunia maya.

Ia dituduh takut menyentuh anak-anak yang mengidap HIV. Sehingga memilih untuk mengenakan sarung tangan saat berinteraksi dengan anak-anak itu. 

Namun, baru-baru ini Demi Leigh membantah tuduhan itu. Ia beralasan, mengenakan sarung tangan karena aspek kebersihan, yang memang harus dikenakan saat memegang makanan.

"Saya ingin menjelaskan hal itu. Semua sukarelawan pada hari itu memakai sarung tangan karena kami diberi tahu itu adalah langkah yang tepat ketika memberi mereka makanan," terang Demi Leigh dialnsir dari Mynewshub pada Senin, 17 Juli 2017.

"Itu saja niat kami untuk menjaga kebersihan. Saya merasa niat saya disalahartikan," lanjutnya.

"Bagi saya yang terpenting adalah keberadaan 300 anak-anak ini mendapat makanan. Tidak penting apakaah kami memberikannya mengenakan sarung tangan atau tidak. Saya sedih karena terjadi kesalahpahaman dan saya minta maaf jika telah dianggap menghina," ungkap Demi Leigh memberi klarifikasi. (ism) 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top