Film

Gal Gadot Dibayar Lebih Kecil dari Henry Cavill

Gal Gadot Dibayar Lebih Kecil dari Henry Cavill

Beredar kabar jika bayaran untuk Gal Gadot dalam peran Wonder Woman lebih kecil dibandingkan Henry Cavill untuk pertunjukan perdananya di Man of Steel. Perbedaan itu mencapai angka 46 kali-lipat lebih kecil

Warner Bros dan perwakilan untuk Cavill dan Gadot tidak memberikan komentar seputar kabar tersebut. Namun, seorang sumber yang mengetahui kontrak tersebut membantah klaim yang meluas bahwa gaji Cavil mendekati 14 juta dolar lebih tinggi dari pada Gadot hanya 300 ribu dolar.

"Semua aktor dan aktris pertama kali dibayar dengan biaya yang pantas di awal. Yang kemudian dipermanis dengan partisipasi dan negosiasi ulang saat franchise berjalan," kata sumber dikutip dari EW, Kamis (22/6).

Gadot saat ini sedang mengerjakan Justice League. Film tersebut merupaman proyek terakhir yang ditandatangani, namun Warner Bros akan segera mulai kontrak kembali bakatnya sekuel Wonder Woman yang sangat dinanti-nantikan.

Ketika Gadot menandatangani kesepakatan tiga proyek dengan Warner Bros pada tahun 2014, dia mendapatkan jumlah yang jauh lebih kecil daripada yang akan dia lakukan sebelumnya. Sebuah laporan Varietas dari tahun itu mengunggulkan gajinya hanya 300 ribu dolar untuk sebuah film, angkan tersebut dikalaim terbilang kecil bagi industri film Hollywood.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top