Games

Game Mobile Vainglory Bisa Dimainkan dengan Mouse dan Keyboard

Game Mobile Vainglory Bisa Dimainkan dengan Mouse dan Keyboard

Super Evil Megacorp, pencipta Vainglory esport mobile terkemuka di dunia, akan memperkenalkan mouse dan keyboard untuk bermain Vainglory via Samsung DeX.

Versi update 2.8, memungkinkan mouse dan keyboard untuk digunakan saat bermain dengan perangkat Samsung Galaxy Note 8 , Galaxy S8 dan Galaxy S8 +.

Vainglory tampil di atas panggung dalam acara Galaxy Note 8 Unpacked di New York City. Super Evil Megacorp sebagai pemilik E.V.I.L. game engine memungkinkan game mobile tapi sekelas konsol, untuk dapat dimainkan dengan Samsung DeX.
 
Super Evil Megacorp membuat E.V.I.L. engine orisinil miliknya dan diterapkan dalam pembuatan Vainglory sehingga Vainglory dapat memiliki grafis, animasi dan kontrol berkualitas konsol.

E.V.I.L. engine tersebut terus diperbarui dan dibangun untuk terus memaksimalkan software Vainglory terkait performa dan platform.

Dengan engine ini, studio pembuat game Vainglory memiliki kebebasan dan keuntungan lebih dari sisi coding dibanding jika menggunakan tradisional out-of-the-box engine yang sudah tersedia di pasar.

"Kami terus mengeksplorasi dan meningkatkan batas kemampuan teknologi game," kata Tommy Krul, CTO dari Super Evil Megacorp.

"Dengan bantuan teknologi E.V.I.L engine milik kami sendiri, kami telah mampu memberikan pengalaman gaming yang mulus dan sangat mendalam bagi pemain Vainglory di seluruh dunia," sebut dia.

Krul menambahkan Vainglory dibuat khusus untuk perangkat mobile yang bisa dikontrol dengan cepat dan sangat responsive.

Sekarang, dengan bantuan Samsung DeX, kami menyediakan gameplay alternatif ke tingkat berikutnya bagi pemain yang lebih memilih bermain dengan mouse dan keyboard seperti ketika bermain di PC.
 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Games Games Mobile 
To Top