Games

Gamers Seksi Ini Di-bully karena Pacar Asia

Gamers Seksi Ini Di-bully karena Pacar Asia

Gamers Pink / © Twitch

Izzy lebih dikenal sebagai gamer wanita. Kecantikan dan keseksian pemilik nama Pink_Sparkels itu mampu membius para lelaki, selain kemampuan bermain gamenya.

Sayangnya, belakangan Izzy baru saja menjadi sasaran bully oleh warga dunia maya atau netizen. Sebabnya gamers asal California. Amerika Serikat ini baru saja membagikan foto sang pacar.

Dia di-bully, karena mereka melihat pacar sang idola dari ras Asia.

Melansir Nextshark, walaupun beberapa pengikutnya mengucapkan selamat kepada dirinya, namun tak sedikit dari pengikutnya justru memberikan ungkapan kebencian dan rasis kepada pacarnya yang berdarah Asia.

Beberapa dari mereka juga berasumsi bahwa pacarnya punya banyak uang sehingga meyakinkan Izzy untuk berpacaran dengannya. Komentar-komentar yang mengejek fisik pacarnya juga dituliskan oleh para pengikut Izzy.

Walaupun begitu sepertinya kedua sejoli tersebut justru mengabaikan kometar-kometar negatif. Baik Izzy maupun pacar, mereka tetap membagikan foto meskipun ungkapan rasis dan kebencian terus bermunculan.

Seberapa banyak orang yang mencibir mereka, pasangan tersebut tidak akan membiarkan rasa benci orang lain untuk memutuskan ikatan cinta Izzy dan pacarnya.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top