Entertainment

Gigi Hadid Marah Lihat Aktivis Mengkritik Perempuan Berhijab

Gigi Hadid Marah Lihat Aktivis Mengkritik Perempuan Berhijab

Gigi Hadid memarahi aktivis sekaligus reporter Laura Loomer. Aktivis ini mengkritik perempuan berhijab yang melintas di jalanan setelah teror di New York, Amerika Serikat, Selasa (31/10).

Kejadian bermula ketika Laura Loomer membahas serangan teror di New York. Serangan terjadi saat sebuah truk menabrak pejalan kaki, pengemudi sepeda, dan bus sekolah. Serangan tersebut menewaskan delapan orang dan melukai 12 orang.

Polisi telah mengidentifikasi laki-laki Uzbekistan, yaitu Sayfullo Habibullaevic Saipov sebagai pelaku teror. Laki-laki berusia 29 tahun ini beraksi mengatasnamakan ISIS.

Melihat teror New York, Laura Loomer langsung berkomentar lewat Twitter. Laura Loomer mengunggah foto dua perempuan berhijab tengah berjalan di Jalan Greenwich, tidak jauh dari lokasi teror.

"Kamu pikir mereka memiliki kesopanan untuk tidak berjalan mengenakan hijab di lintas jalan dekat insiden tersebut. Tetapi, mereka tidak melakukannya. Saya jamin mereka mencintai hal ini," tutur Laura Loomer.

Pernyataan Laura Loomer mengundang reaksi keras Gigi Hadid. Kakak Bella Hadid ini terlihat berang dan langsung memarahinya. "Laura, saya benci harus memberimu perhatian, tetapi saya perlu mengatakan kepada dirimu - Kamu sungguh tolol," ujar Gigi Hadid via Twitter.

Gigi Hadid memang dekat dengan tradisi Muslim. Sang ayah Mohamed Hadid adalah pengusaha Muslim keturunan Palestina. Sementara pacar Gigi Hadid, yaitu Zayn Malik merupakan penyanyi Muslim blasteran Inggris dan Pakistan. Kemudian adik kandung Gigi Hadid, Bella Hadid pernah mengatakan, "Saya bangga menjadi seorang Muslim".

Gigi Hadid sendiri tidak pernah membahas soal agamanya di depan publik hingga sekarang. Gigi hanya pernah berkata dia bangga memiliki darah Palestina.

(dira/ray)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Yolanda Hadid Hiasi Dinding Dapur dengan 40 Wajah Sampul Gigi - Bella Hadid

Meski Sibuk, Yolanda Hadid Tetap Utamakan Waktu Bersama Anak - anaknya

Gigi Hadid Siap Rilis Koleksi Makeup, Begini Prediksi Warnanya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Gigi Hadid 
To Top