Entertainment

Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly Pacaran dengan Vanessa Surya?

Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly Pacaran dengan Vanessa Surya?

Glenn Fredly sudah memiliki tambatan hati. Ini dibuktikan dengan sebuah video yang beredar di sosial media yang mana kelaki berdarah Maluku itu mengecup kening seorang perempuan cantik berwajah oriental.

Perempuan itu kabarnya bernama Vanessa Surya. Perempuan cantik itu kah kekasih baru Glenn Fredly setelah putus dengan Aura Kasih?

Perempuan yang sama di video turut menemani Glenn, 41, di acara jumpa pers "Konser Tanda Mata Untuk Slank" di Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2017).

Saat disinggung mengenai hal tersebut, Gleen belum mau menjawab. Namun dia senang, Vannesa hadir sebagai bentuk dukungan kepada dirinya di acara tersebut.

"Penting lah kalau dapat support. Untuk bisa dapat support dari orang-orang yang kita sayang. Kan bisa dapar dari siapapun," lanjutnya.

Awak media pun semakin penasaran dan kembali menanyakan status Gleen dengan Vanessa.

"Sampai ketemu di konser tanda mata, pada 30 September mendatang. Terima kasih temen-temen," ucap Glenn Fredly.

Seperti diketahui, sebuah video singkat di Instagram memperlihatkan Glenn Fredly dan Vanessa Surya tengah bermesraan.

Dalam video tersebut, Glenn terlihat sedang menelepon. Ketika kamera bergeser, Vanessa menyandarkan kepala di bahu Glenn Fredly.

Di video kedua, Vanessa Surya dan Glenn Fredly sedang duduk di dalam mobil. Lagi-lagi Vanessa rebahan manja di bahu Glenn Fredly.

Warganet pun langsung baper ketika Glenn mengecup kening Vanessa. Warganet langsung berspekulasi bahwa Vanessa Surya adalah kekasih baru Glenn.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

glenn fredly 
To Top