Technology

GoPro Fusion: Kamera 360° yang Bisa Rekam Video 5.2K

GoPro Fusion: Kamera 360° yang Bisa Rekam Video 5.2K

GoPro kembali membuktikan kehebatannya menciptakan kamera aksi. Menjawab tren VR (virtual reality) yang sedang naik daun, GoPro mengumumkan sebuah kamera aksi 360° bernama GoPro Fusion.

Varian terbaru kamera GoPro ini menawarkan kemampuan yang sangat impresif. Spesifikasinya sendiri memang belum dibocorkan lebih detil. Namun, GoPro Fusion diklaim akan mampu digunakan untuk memotret foto 360° dan merekam video hingga resolusi 5.2K di 30fps. Di atas rata-rata kamera aksi kebanyakan.

Kebanyakan video 360° dari kamera 360° yang ada di pasaran saat ini memiliki hasil rekam video 360° yang kurang memuaskan. Dari sinilah ide GoPro Fusion tercipta. Dengan GoPro Fusion pengguna kini bisa merekam dan memotret aksinya dari segala arah seperti menggunakan 6 pasang kamera GoPro yang dijadikan satu. Selain itu, berkat teknologi GoPro OverCapture, pengguna juga dimungkinkan untuk membuat video non 360° dari hasil rekam video 360° kamera ini.

Seperti spesifikasinya, GoPro juga masih belum membocorkan lebih lanjut kapan kamera ini akan tersedia di pasaran. Debut GoPro Fusion hanya dibuka dengan program khusus untuk mengajak pengguna berpartisipasi mencoba lebih lanjut kecanggihan kamera ini. Jika berminat Anda bisa mengunjungi laman berikut.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

gopro Gopro Fusion 
To Top