Music

Gorillaz Lakukan Tur Amerika Setelah Tujuh Tahun

Gorillaz Lakukan Tur Amerika Setelah Tujuh Tahun

Band musik animasi virtual Gorillaz akan melakukan tur pertama kali di Amerika Utara setelah absen selama tujuh tahun. Rangkaian konser itu akan dimulai pada musim panas.

Pertunjukan pertama kali akan dilakukan pada 8 Juli di Chicago dan berakhir pada 15 Oktober di Miami. Untuk pembelian tiket konser tersebut sudah bisa dilakukan sejak tanggal 21 April.

Perjalanan mereka akan melingkupi  Boston, Philadelphia, Atlanta, Detroit, Denver, dan Los Angeles, khusus bulan September mereka telaah dipesan untuk tampil di Meadows New York dan Life Is Beautiful di Las Vegas, dikutip dari EW, Selasa (18/4).

Tur Amerika Utara itu pun bukan hanya sekadar mengulang-ulang hit yang pernah mereka bawakan. Kali ini tur tersebut bertepatan untuk memperkenalkan album baru mereka, Humanz, yang akan berisikan 14 lagu.

Album //Humanz// akan rilis pertama kali pada tanggal 28 April. Dalam album tersebut mereka akan berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Grace Jones, D.R.A.M., De La Soul, Danny Brown, dan Vince Staples.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top