Travel

Hamish Daud Bakal Sambangi 26 Tempat Indah di Indonesia

Hamish Daud Bakal Sambangi 26 Tempat Indah di Indonesia

Merayakan hari ulang tahun ke-26 MNC, Hamish Daud merelakan waktunya sekitar dua bulan untuk mengunjungi 26 tempat indah di seluruh Indonesia dalam program 26 Indonesian Authentic Places.

"Ini tahun kedua waktu proyek kami rayain MNC TV ke-26 ini. Waktunya ya nggak sampai tiga bulan ya," ujarnya saat preskon Kilau Raya MNC TV 26 di Studio MNC Tower 1, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (10/10/2017).

Hamish yang datang di tengah-tengah acara menceritakan proses pengambilan banyak gambar yang membutuhkan waktu lama meskipun hanya ditayangkan beberapa menit.

"Awal-awal kami pikir oke lima menit nggak lama. Cuma lima menit itu juga shot-shotnya cepat, lima detik, 10 detik. Untuk lima menit saja, kami butuh waktu bisa dua hari syuting untuk lima menit," urainya.

Hamish juga menceritakan kegiatan di pulau-pulau indah seperti Sulawesi misalnya. "Yang seru buat saya waktu ke Sulawesi banyak hal baru buat saya sendiri, kerajinan bikin kapal, rumah. Itu pakai mysthical mistique," jelas suami Raisa itu.

"Cara-cara mistik yang dipakai buat bikin kapal, bikin rumah. Banyak orang (di Sulawesi) nggak pakai Matematika atau gambar.Nggak ada pensil ketemu kertas. Cuma pakai feeling. Saya belum pernah lihat proses bikin kapal seperti itu," tandasnya.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top