Film

Happy Death Day Langsung Naik ke Puncak Box Office

Happy Death Day Langsung Naik ke Puncak Box Office

Film horor dikenal sebagai genre yang jarang memuncaki box office, namun, tidak untuk tahun ini. Beberapa film horor sukses mengudang penonton untuk datang ke bioskop, termasuk Happy Death Day.

Film produksi Universal dan Blumhouse itu berhasil merajai puncak box office pada pekan pertama. Happy Death Day berhasil memperoleh pendapatan sekitar 26,5 juta dolar di Amerika Serikat dan Kanada saja.

Dengan pemeran Jessica Rothe yang menjadi mahasiswa, film ini mencoba mengulik kisah seseorang yang dapat hidup kembali di hari pembunuhannya. Peristiwa itu terus berulang dan membuat mahasiswa tersebut mesti mencari siapa pembunuhnya.

Ulasan Happy Death Day pun cukup baik untuk film horors. CinemaScore memberikan nilai B-, ulasan yang cenderung baik untuk sebuah film horor.

Dengan anggaran 4,5 juta dolar, film arahan Christopher Landon menjadi kesuksesan lanjutan bagi Universal dan Blumhouse. Rumah produksi itu sebelumnya telah berhasil meraup keuntungan dengan merilis film M. Night Shyamalan, Split, dan Jordan Peele Get Out.

Happy Death Day juga menandai film horor terbaru ke puncak box office, bergabung dengan film-film besutan rumah produksi lainnya, seperti Warner Bros dengan Annabelle: Creation dan New Line's melalui film It.

Untuk box office pekan ini, berikut daftar 10 besar yang dikutip dari EW, Senin (16/10).

1. Happy Death Day 26.5 juta dolar
2. Blade Runner 2049 15.1 juta dolar
3. The Foreigner 12.8 juta dolar
4. It 6.1 juta dolar
5. The Mountain Between Us 5.7 juta dolar
6. American Made 5.4 juta dolar
7. Kingsman: The Golden Circle 5.3 juta dolar
8. The Lego Ninjago Movie 4.3 juta dolar
9. My Little Pony: The Movie 4 juta dolar
10. Victoria and Abdul 3.1 juta dolar

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Happy Death Day 
To Top