Film

Hayden Christensen dan Rachel Bilson Putus Setelah 10 Tahun Bersama

Hayden Christensen dan Rachel Bilson Putus Setelah 10 Tahun Bersama

Setelah hampir 10 tahun bersama, pasangan Hayden Christensen dan Rachel Bilson dikabarkan putus. Menurut laporan US Weekly, pasangan ini diketahui berpisah karena keduanya telah tinggal di kota yang berbeda selama berbulan-bulan.

"Rachel di Los Angeles, dan Hayden di Toronto," ungkap seorang sumber yang dekat dengan keduanya. "Mereka telah benar-benar berpisah."

Pasangan yang sama-sama berusia 36 tahun ini memang cukup tertutup soal hubungan mereka. Awalnya, keduanya bertemu saat shooting film 'Jumper' dan mulai berpacaran saat itu juga.

Christensen dan Bilson pun bertunangan pada Desember 2008. Namun, mereka dikabarkan berpisah pada Agustus 2010 secara diam-diam hanya untuk kembali ke pelukan satu sama lain 3 bulan setelahnya.

Meski sangat tertutup soal kehidupan pribadi mereka, Bilson sempat mengungkap kehidupan cintanya dengan pemeran Darth Vader di film 'Star Wars: Episode II – Attack of the Clones' dan 'Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith' di tahun 2013.

"Aku adalah pacar yang baik dan aku selalu menempatkan hal itu sebagai yang utama di hidupku. Aku adalah orang tepat untuk memasak makan malam favoritnya (Hayde Christensen) saat ia pulang ke rumah," ungkapnya pada Cosmopolitan. "Aku suka memasak, jadi kami sering makan malam di rumah dan menonton film."

Pada Oktober 2014, Bilson yang merupakan pemain serial televisi 'The O.C.' melahirkan putri pertamanya dengan Christensen. Bayi mungil tersebut diberi nama Briar Rose Christensen.

Saat ini, Christensen sedang disibukkan dengan film 3 film terbarunya, yakni 'First Kill', 'Numb, at the Edge of the End', dan 'Little Italy' yang sedang dalam proses shooting.

Sedangkan Bilson muncul dalam serial televisi 'Nashville' sebagai Alyssa Greene di musim ke-5 sebanyak 5 episode.

Christensen dan Bilson terakhir terlihat bersama pada Juni lalu, tepatnya saat Bilson sedang menyambangi Christensen di lokasi shooting 'Little Italy' di Toronto, Kanada, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2018.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top