Games

Hobi Main Skateboard? Ini Sepatu yang Cocok Anda Pakai

Hobi Main Skateboard? Ini Sepatu yang Cocok Anda Pakai

Trending Video From Indonesia

Kali ini, brand sepatu yang dikenal sangat cocok dikenakan untuk bermain skateboard ini, menghadirkan empat seri sepatu yang bisa disesuaikan dengan gaya dan karakter pemakainya.

"Sepatu DC Shoes selalu dikenal tidak pasaran dan punya sol yang tebal dan lembut, sehingga sangat cocok untuk bermain skateboard dan dikenakan sehari-hari, serta untuk berjalan jauh sekalipun," jelas Yusar Odang, Marketing Country Manager dari DC Shoes Indonesia saat ditemui dalam peluncuram koleksi Spring Summer DC Shoes, di Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Koleksi tersebut, lanjut dia, terdiri dari The Astor S, The Baker Collection, Muckmouth Collection dan The Storm Print Collection 2. Menurut Yusar, The Astor S adalah koleksi yang memiliki tampilan clean dan klasik dengan DC Super Suede dan Super Rubber untuk membuat sepatu lebih tahan lama.

Spesialnya, kata dia, sepatu satu ini dilengkapi dengan DC Impact-I teknologi untuk memberikan kenyamanan dan penyerapan yang maksimal.

"Sepatu ini khusus kita desain untuk skating, karena teknologi DC Impact-I nya membuat efek penyerapan atau meredam. Jadi kalau jatuh, bisa meredam, sehingga tidak nyeri dikaki dan empuk," ungkap Yusar.

Selanjutnya adalah The Baker Collection yang terinspirasi dari kedua atlet skateboard dunia Cyril Jackson dan Tristan Funkhouser. Koleksi ini menawarkan sepatu yang cocok untuk skating bergaya Slip On yang simpep dan nyaman, serta pakaian olahraga dengan logo dual branded khusua pada kaos, jaket dan topi yang lebih santai terinspirasi dari pengaruh Baker.

Kemudian Muckmouth Collection memiliki tampilan yang ikonik hasil kerja sama dengan toko skateboard di Selandia Baru.

"Tampilannya lebih retro 90an dengan elemen garis-garis, borgol dannbordir embrio. Dengan kedua logo MM dan DC," terang Yusar.

Untuk koleksi Storm Print Collection 2 terinspirasi dari terik badai petir musim panas. Alas kaki model ini memiliki pola dan motif yang mewah dan didominasi oleh warna hitam dan putih.

Seluruh koleksi ini akan hadir di seluruh gerai DC shoes akhir Mei 2017 dengan harga mulai Rp699 ribu hingga Rp1,8 juta.

 

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top