Automotive

Honda CBR250RR Versi "Telanjang", Kapan Lahir?

Honda CBR250RR Versi

Selain model fairing, Honda juga akan menyiapkan CBR250RR versi naked alias telanjang. Namun, buat yang sedang menunggu, harap bersabar karena PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memastikan tidak meluncur tahun ini.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Executive Vice President Director AHM Johannes Loman. Menurut dia, tahun ini fokus kepada versi yang sudah diluncurkan sejak Juli 2016.

"Pada waktunya akan kita informasikan lagi tepatnya kapan," ucap Loman saat berbincang dengan Otomania.com usai peluncuran Scoopy di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Loman mengakui, bahwa pasar motor naked di Indonesia ada dan terbilang tinggi. Sehingga, tidak menutup kemungkinan akan hadir CBR250RR versi telanjang.

Berita Terkait:

"Hanya saja kita belum bisa ungkapkan sekarang ini, baik itu sudah dikembangkan atau belum. Kita fokus dulu kepada CBR250RR versi fairing," kata dia.

Bahkan pada awal Februari 2017 dihadirkan juga CBR250RR edisi Repsol atau dengan livery yang terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP tahun ini. Model itu paling mahal, yaitu dijual Rp 72 juta, sedangkan tipe lain mulai Rp 63 jutaan hingga Rp 69 jutaan.

Penulis: Aditya Maulana
Editor: Azwar Ferdian


Copyright Kompas.com
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Honda CBR250RR 
To Top