Film

Hugh Jackman hingga The Rock Diincar Bintangi Film Pokemon

Hugh Jackman hingga The Rock Diincar Bintangi Film Pokemon

Rumah produksi Legendary dilaporkan tengah mengincar para bintang besar untuk membintangi film Pokemon versi live-action.

Mengutip The Hashtag Show yang dilansir Ace Showbiz, studio tersebut mengincar aktor kenamaan Hollywood seperti Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Mark Wahlberg dan Dwayne 'The Rock' Johnson untuk bergabung dalam film itu.

Proyek ini sendiri pertama kali diumumkan pada 2016 saat permainan berbasis augmented reality Pokemon GO populer. Film yang diberi judul Detective Pikachu ini akan diarahkan sutradara yang pernah menggarap film Goosebumps dan Monster vs Aliens, Rob Letterman.


Para aktor yang diincar film ini masih disibukkan sejumlah proyek judul film. Ryan Reynolds misalnya, terakhir muncul dalam Life dan The Hitman's Bodyguard awal tahun ini.

Selanjutnya, suami aktris Blake Lively ini akan mengulangi perannya sebagai anti-hero Deadpool dalam Deadpool 2. Sekuel film itu sendiri dijadwalkan rilis pada Juni 2018. Reynolds pun dilaporkan akan kembali untuk X-Force.

Hugh Jackman sudah agak lama tak muncul di layar lebar, setelah bermain dalam Logan. Film itu menandai penampilan terakhirnya sebagai Wolverine di seri film X-Men. Mendatang, ia akan muncul di film drama musikal The Greatest Man dan drama komedi The Front Runner.


Sedangkan Mark Wahlberg terakhir kali terlihat dalam seri film Transformers: The Last Knigt. Dalam beberapa waktu ke depan dirinya muncul sebagai bintang film komedi Daddy's Home 2 serta film thriller All the Money in the World.

Selain dalam film, aktor berusia 46 tahun itu juga memiliki acara TV keluarga bertajuk Wahlburgers yang turut dibintangi saudaranya Donnie Wahlberg.

Dwayne Johnson, dalam waktu dekat akan terlihat dalam proyek terbaru Jumanji: Welcome to the Jungle. Sebelumnya ia muncul dalam The Fate of the Furious dan Baywatch. Proyeknya yang akan datang termasuk Rampage, Skyscraper, dan Fighting with My Family.


Mantan pegulat berjulukan The Rock itu pun dilaporkan telah menandatangani kontrak film lepasan Fast and Furious. Nantinya, film itu disebutkan berfokus pada karakter yang ia bintangi Luke Hobbs dan musuhnya Deckard Shaw yang dibintangi Jason Statham.

Setelah itu, The Rock akan bergabung dalam seri kesembilan Fast and Furious yang dijadwalkan tayang pada 2019.

Berita Terkait

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top