Travel

Incar Wisatawan Timur Tengah, Ini Strategi Jepang

Incar Wisatawan Timur Tengah, Ini Strategi Jepang

Organisasi Pariwisata Nasional Jepang (JNTO) akan berpartisipasi dalam pameran Pasar Travel Arab untuk pertama kalinya. Ini merupakan salah satu bagian strategi Jepang untuk menggaet wisatawan dari kawasan Timur Tengah.

Pasar Travel Arab 2017 akan diselenggarakan di Dubai pada 24 hingga 27 April. Pameran ini adalah platform ideal bagi JNTO dan mitranya untuk menyebarluaskan tentang pariwisata Jepang. Mereka optimistis wisatawan Timur Tengah akan tertarik pada pariwisata Jepang karena kualitas, keramahan, dan keunikan negara tersebut. Demi menggaet wisatawan Muslim, Jepang menghadirkan banyak hotel dan restoran yang ramah Muslim. Termasuk menyediakan berbagai layanan halal.

Seperti dilansir dari Trade Arabia baru-baru ini, jumlah pengunjung internasional ke Jepang berkembang dramatis dari tahun ke tahun. Dengan partisipasinya di Pasar Travel Arab, JNTO berharap dapat menciptakan banyak kemitraan yang saling menguntungkan dengan para perusahaan perjalanan dan penerbangan terkemuka di Timur Tengah. Hal ini akan mendorong lebih banyak pengunjung dari Timur Tengah untuk menikmati keajaiban, keindahan dan keramahan yang diberikan oleh Jepang.

Hanya dalam waktu tiga tahun, jumlah wisatawan mancanegara ke Jepang meningkat lebih dari dua kali lipat dari 10,3 juta orang pada 2013 menjadi 24 juta orang di 2016. Jepang menargetkan jumlah pengunjung 40 juta orang pada perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top