Sport

Indra Sjafri Masih Tunggu Pembuktian Kemampuan Timnya

Indra Sjafri Masih Tunggu Pembuktian Kemampuan Timnya

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku belum bisa membandingkan kemampuan Egi Maulana dkk dengan tim Evan Dimas sebelumnya.

Dia masih harus menunggu pembuktian kemampuan tim barunya apabila ingin tahu seperti apa kualitas kelompok itu.

"Saya enggak bisa jawab sekarang tentang kemampuan mereka," kata Indra kepada wartawan di Kota Malang, Jawa Timur, Senin malam (19/6).

Seperti diketahui, Evan Dimas dkk pada 2015 berhasil membawa trofi Piala AFF U-19 untuk pertama kalinya di Indonesia. Pencapaian itu seakan mencetak sejarah baru dalam dunia pesebakbolaan Indonesia.

Indra menegaskan, dia dan masyarakat Indonesia tentu akan 'angkat topi' apabila prestasi Egi Maulana dkk dapat melebihi tim Evan Dimas. Dengan kata lain, akan menghormati setinggi-tingginya jika tim baru ini bisa masuk Piala Dunia U-20. "Dan tim Egi belum ada pembuktiannya sekarang jadi belum bisa menilai," kata dia.

Sebagai informasi, Timnas U-19 nanti malam akan melakukan uji coba dengan Malang United di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Uji coba ini merupakan salah satu rangkaian timnas U-19 dalam mengasah kemampuannya demi mencapai prestasi di Piala AFF, Asia, bahkan dunia.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top