Entertainment

Ini Kata Olga Lydia Soal Gaun Pengantinnya dengan Ekor 5 Meter

Ini Kata Olga Lydia Soal Gaun Pengantinnya dengan Ekor 5 Meter

Olga Lydia seusai menjalani proses sakral Sakramen Pernikahan Raphael Aris Utama di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/04). Olga Lydia dan Aris selanjutnya akan menghelar resepsi pernikahan di Surabaya, 28 April mendatang. / © tabloidbintang.com

 

Di hari bahagianya yang digelar bertepatan dengan Hari Kartini pada hari ini, Jumat (21/4), Olga Lydia tampak sangat cantik dengan gaun pengantin warna putih yang dia kenakan saat menjalani prosesi pernikahan dengan pengusaha Aris Utama. 

Olga Lydia sengaja memesan gaun pengantinnya dari jauh-jauh hari supaya bisa terlihat sempurna. Tak tanggung-tanggung, Olga Lydia menggunakan gaun pengantin dengan ekor sepanjang 5 meter.

"Iya, ini panjangnya 5 meter. Saya tuh maunya di Katedral ekornya kelihatan panjang. Jadi kalau di video bagus. Akhirnya beneran dibikinin panjang banget sama desairnernya," kata Olga Lydia di Gereja Katedral, Jakarta, Jumat (21/4). "Saya senang banget sama desain ini. Karena atasnya ada kotak-kotak, padahal biasanya bunga-bunga aja. Terus atasnya juga kayak kebaya, tapi bawahnya Eropa (ekor gaun pengantin)," imbuhnya.

Olga Lydia sengaja menikah di Gereja Katedral karena memang impiannya sejak dulu. "Memang milihnya Katedral dari dulu, ya kalau saya mau nikah. Gereja ini indah banget ya, bagus banget punya nilai sejarah, antik. Kebetulan hari ini pas hari ultah Katedral juga. Saya pikir momennya spesial sekali," tandas Olga Lydia.

Setelah resmi menikah pada hari ini, Aris Utama dan Olga Lydia akan menggelar resepsi pernikahan pada minggu depan di Surabaya, Jawa Timur.

(Man/yb)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Olga Lydia 
To Top