Health

Istri Ustad Solmed Jalani Bayi Tabung, Alasannya Bikin Sedih

Istri Ustad Solmed Jalani Bayi Tabung, Alasannya Bikin Sedih

Sholeh Mahmoed Nasution atau dikenal Ustad Solmed dan istrinya, April Jasmine, terpaksa mengambil langkah bayi tabung demi memiliki anak kedua.

Hal tersebut dilakukan karena kedua tuba fallopi atau tabung fallopi di rahim April Jasmine sudah diangkat.

"Iya, program bayi tabung. Karena tuba fallopi sudah tidak ada lagi, dulu waktu ada Sultan masih ada sisa satu. Nah, sekarang sudah nggak ada lagi, karena bulan Januari kemarin sudah di operasi," kata Solmed saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (12/9/2017).

Menurut Solmed, tabung fallopi istrinya terpaksa diangkat karena ada pembengkakan, sehingga saluran jalannya sperma menuju rahim tertutup.

"Ketika diperiksa ada pembekakan lagi jadi dipotong, berarti saluran menuju ke rahim sudah tidak ada. Jadi jalan satu-satunya menurut dokter hanya bayi tabung," lanjutnya.

Solmed dan April telah memiliki satu anak dan masih ingin memiliki anak lagi sehingga program bayi tabung sebagai jalan terbaik. Mereka juga percaya jika banyak anak mendatangkan banyak rejeki.

 

A post shared by April Jasmine (@apriljasmine85) on


"Yang namanya manusia kita kepengen punya anak. Orang dulu bilang banyak anak banyak rejeki. Setidak-tidaknya satu anak kurang jadi pengen nambah," jelasnya.

Sebelum menikahi April Jasmine, Solmed sempat berumah tangga dengan Dewi Yulanti dan berakhir dengan perceraian.

Solmed resmi menikahi April pada 11 November 2011 dan telah dikaruniai satu orang anak lelaki bernama Sultan Mahmoed Qusyairi yang lahir pada 22 Juli 2013.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

solmed 
To Top