Entertainment

Jadi Penyiar Radio, Asri Welas Gampang Menangis

Jadi Penyiar Radio, Asri Welas Gampang Menangis

Asri Welas saat ditemui di lokasi syuting Gara Gara Duyung di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini. Asri Welas kini tengah hamil muda.(Seno Susanto/MBI/tabloidbintang.com) / © SENO SUSANTO

Tidak terasa sudah 4 tahun Asri Welas menjalankan profesi penyiar radio. Setiap Senin  sampai Jumat pukul 6 – 10 pagi, Asri Welas siaran radio di Delta FM bersama penyiar Steny Agustaf. 

“Sebelum dengan Steny, sempat beberapa tahun siaran radio bareng Farhan,” tutur Asri Welas saat berbincang dengan tabloidbintang.com di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Banyak pengalaman menarik dipetik Asri Welas selama menjadi penyiar radio. Salah satunya, Asri Welas bisa berinteraksi dengan pendengar setianya. Kebetulan radio tempatnya bekerja memiliki segmen di mana pendengar bebas mencurahkan masalah yang sedang dihadapinya. Tugas Asri Welas mendengarkan sekaligus mencari solusi untuk pendengar tersebut. 

Asri Welas sering dicurhati pendengar radio. (Seno / Tabloidbintang.com)

 

“Aku selalu ikut sedih, bahkan sampai ikut menangis mendengar cerita orang-orang, padahal maunya enggak ikut menangis,” bilang Asri Welas.

Asri Welas mengatakan, ada beberapa cerita yang mirip dengan apa yang ia atau keluarganya alami. “Kadang aku membayangkan masalah orang lain. Bagaimana kalau aku yang mengalaminya, apakah aku mampu atau tidak menghadapinya,” kata Asri Welas.

(yoh / bin)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

asri welas 
To Top