Games

Jadi yang Pertama Mencicipi Point Blank Mobile

Jadi yang Pertama Mencicipi Point Blank Mobile
Gamer mana yang tidak kenal Point Blank? Nah, tak lama lagi Point Blank Mobile akan segera dirilis pada 10 November 2016, tepat pada hari Pahlawan.

True Digital Plus Indonesia, selaku publisher Point Blank Mobile mengundang para gamer untuk berpartisipasi memainkan game ini sebelum resmi dirilis. Closed Beta Test ini hanya terbatas untuk 8.888 pendaftar pertama, jadi jangan sampai kamu ketinggalan ya! CBT ini akan dimulai dari 25 Oktober (12.00 WIB) - 31 Oktober (12.00 WIB).

Berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan hadiah.-hadiah tersebut:

Kamu bisa mengajak teman-teman untuk ikut serta dalam “Pre-Registration Event” dengan mendaftarkan email di http://bit.ly/PBM-unlock. Jika jumlah pendaftar mencapai jumlah tertentu, maka kamu bisa mendapatkan senjata canggih yang permanen saat Point Blank Mobile resmi rilis nanti.

Jika kamu aktif main pada periode CBT dan berhasil mencapai level tertentu, akan mendapat hadiah tambahan lagi. Asik banget kan?

Point Blank Mobile ini masih dalam periode uji coba (selama periode CBT), jadi kemungkinan masih ada bug di dalamnya. Nah, bagi gamer yang menemukan dan melaporkan bug ini, maka ia akan mendapat hadiah spesial.

Point Blank Mobile diklaim ini bukan game shooter asal tembak. Para gamer harus punya skill dan strategi untuk bisa memenangkan pertempuran. Mulai dari keakuratan membidik lawan, memilih, memodifikasi,dan upgrade senjata memilih kostum. Aksesori dan perlengkapan lainnya juga ikut menentukan kemenangan.

Point Blank yang biasanya harus dimainkan di PC, sekarang bisa kamu mainkan di ponsel pintar. Jadi bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja. Kamu tidak perlu repot lagi duduk di depan layar komputer, pegang mouse serta keyboard untuk bermain, bahkan bisa main saat di kereta atau pada saat menunggu bus di halte.

Pastinya sudah tidak sabar lagi kan untuk langsung mencoba game Point Blank Mobile? Daripada penasaran, yuk segera ikuti kesempatan untuk mencoba langsung deh. Apalagi tersedia juga fitur PvP untuk adu kekuatan dengan para pemain lainnya.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top