Entertainment

Jantung Belum Stabil, Melodya Vanesha Nyanyi Bareng Sheila Marcia

Jantung Belum Stabil, Melodya Vanesha Nyanyi Bareng Sheila Marcia

Melodya Vanesha sudah kembali bernyanyi bersama Sheila Marcia. Sebagai teman, Sheila merasa bahagia bisa sepanggung lagi dengan Vanesha.

"Ya merasa  senang semuanya lancar, nyanyi lagi berdua. Happy, lihat dia semangat lagi," kata Sheila di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Meski senang Vanesh masih harus menjalani fisioterapi selama tiga kali seminggu. Ini dikarenakan saat ini kondisi jantungnya masih belum stabil.

"Iya jantungnya masih belum stabil. Ini dikasih gelang untuk ngecek (hardwet)-nya dia. Tapi dari tadi 70-90 normal. Sempat sampai 103," kata Vanesh menimpali.

Sheila mengaku tak sulit merayu Vanesh untuk kembali bernyanyi, karena memang jiwa dari Vanesh sendiri yang memang seorang penyanyi.

"Nggak susah ngerayu Vanesha. Cuma bilang you can do it. Tapi aku ngasih tahu, usaha itu harus. Tapi kalau sesak jangan dipaksa," tuturnya.

Sheila mengalami kecelakaan mobil bersama Vanesha Melodia di Tol Grogol-Cawang arah timur tepatnya seberang Hotel Sultan, Sabtu (6/5/2017) sekira pukul 04.40.

Sheila dan Vanesh mengendarai Honda Jazz dengan nomor polisi B 1815 BVM menabrak truk dan kemudian menabrak pagar jalan tol dengan posisi akhir kedua roda sebelah kiri berada di atas.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top