Automotive

Jeep dan Harley Davidson Perkuat Kolaborasi

Jeep dan Harley Davidson Perkuat Kolaborasi

Trending Video From Indonesia

Dua produsen otomotif asal Amerika Serikat, Jeep dan Harley Davidson bersepakat untuk mempererat kerja sama selama empat tahun berturut-turut. Kerja sama ini merupakan tahun yang ketiga sejak pertama kali kepada perusahaan otomotif itu mulai menjalin kesepakatan pada 2014 lalu.

Baca: Harley Davidson Rilis Street Rod, Seperti Ini ...

Dalam kerja sama ini, Jeep dan Harley Davidson sepakat untuk saling mendukung event masing-masing dan menjadi sponsor utama khususnya untuk kawasan Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

Seperti dilansir dari laman sgcarmart.com, Senin 10 Mei 2017, kolaborasi Jeep dan Harley Davidson pertama kali dilakukan saat digelar even Harley Davidson Euro Festival yang dilangsungkan di Saint Tropez, Prancis pada 8 - 11 Mei 2014. Saat itu Jeep menjadi sponsor utama.

Mereka menjalin kerja sama karena Jeep dan Harley Davidson merasa sama-sama memiliki sejarah yang panjang di industri otomotif dan telah menjadi merek ikonik. Mereka juga punya nilai yang sama yakni kebebasan dan semangat berpetualang.

Baca: Jeep Memperkenalkan Grand Cherokee, Begini ...

Seperti dilansir dari laman fiatpress.com, tahun ini Jeep akan menjadi sponsor utama di tiga even akbar Harley Davidson. Yakni, Harley Davidson Euro Festival di Saint Tropez, Prancis dari 11-14 Mei, Euro H.O.G Rally di Lugano, Swis dari 29 Juni-2 Juli dan puncaknya Euro Bike WeekTM di Austria pada 5-10 September 2017.

SETIAWAN ADIWIJAYA


Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top