News

Jejak Terakhir Mahasiswi UI yang Hilang Misterius

Jejak Terakhir Mahasiswi UI yang Hilang Misterius

Mahasiswi Universitas Indonesia, Lutvia Sari (vivi), menghilang hampir sebulan karena diduga menghilangkan uang organisasi. Sebelum menghilang, Vivi sempat mengabadikan sejumlah momen di akun Instagram pribadinya. 

"Ada titipan oret-oretan yang dititipkan ke kawannya, dia merasa bersalah karena menghilangkan uang temen-temennya saat acara kampus," ungkap Kasubag Humas Polres Depok AKP Sutrisno kepada kumparan (kumparan.com), Rabu (25/10).

Vivi merupakan mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat angkatan 2015. Selama ini dia memang terkenal aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). 

Sutrisna menyebut, Vivi menghilang sejak 29 September 2017. Sehari sebelum menghilang, Vivi sempat posting momen bahagia dengan sahabatnya di akun Instagram pribadinya. 

Beberapa hari sebelumnya, Vivi juga sempat curhat di akun Instagram-nya itu. "Tak peduli seberapa besar dosa kita di dunia ini. Selama kita masih punya nyawa, kita masih diizinkan istighfar."

"Vivi orangnya rajin seperti mahasiswa pada umumnya. Dia memang aktif di kegiatan BEM, terakhir kali menjadi penanggung jawab sobat PKM (Program Kreativittas Mahasiswa)," kata Wakil Ketua BEM FKM UI Restu Bagus Riyanto saat ditemui kumparan di FKM UI, Depok, Jawa Barat. 


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

mahasiswi ui ui 
To Top