News

Banjir Bunga untuk Ahok-Djarot di Depan Hotel Borobudur-Katedral

Banjir Bunga untuk Ahok-Djarot di Depan Hotel Borobudur-Katedral

Sebentar lagi Djarot Saiful Hidayat akan menyerahkan tongkat kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta kepada gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. 

Jelang lengsernya Djarot, sejumlah karangan bunga yang dikirimkan oleh masyarakat tampak memenuhi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Karangan bunga ini bertuliskan ucapan terima kasih atas kinerja Djarot dan Ahok selama memimpin Ibu kota.

Pantauan kumparan (kumparan.com), Jumat (13/10), karangan bunga tersebut, sudah menyemut dari Hotel Borobudur hingga Gereja Katedral. 

Tak hanya datang dari Jakarta, karangan bunga tersebut turut dikirimkan oleh sejumlah warga masyarakat dari kota lain, seperti dari Surabaya.

Sontak saja, warna-warni karangan bunga ini mendapat perhatian khusus dari warga yang melintas di kawasan tersebut. Beberapa bahkan sengaja berhenti untuk memotret karangan bunga, bahkan ikut berswafoto. Hal ini sempat menimbulkan kepadatan di kawasan Lapangan Banteng.

Belum diketahui apa alasan karangan bunga ini ditaruh di Lapangan Banteng. Padahal sebelumnya karangan bunga tersebut dipajang di kantor Balai Kota DKI atau Monas.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada Senin (16/10) mendatang. Usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Anies-Sandi akan melakukan serangkaian acara di Balai Kota.

Salah satu agenda acaranya adalah serah terima jabatan (sertijab) dari gubernur sebelumnya. 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top